Artikel-BeritaSatu-PON XVIII: DKI Borong Tujuh Emas Golf

By. Coach Zuzu - 09 Nov 2023

Bagikan:
img

PON XVIII: DKI Borong Tujuh Emas Golf

Kamis, 20 September 2012 | 14:22 WIB

Kontingen DKI Jakarta berhasil menyapu bersih medali emas cabang golf Pekan Olahraga Nasional XVIII/2012 Riau.

DKI Jakarta memastikannya setelah pasangan William Sjaichudin/Tatiana J.W hari ini, Kamis (20/9), mengamankan medali emas ketujuh cabang golf dari nomor foursome campuran.

William/Tatiana, yang pada hari pertama (19/9) nomor foursome campuran berada di peringkat dua dengan skor satu di bawah par, mengungguli pasangan DKI Rinaldi Adiyandono/Juriah pada hari kedua pertandingan di Lapangan Golf Country Club Labersa, Pekanbaru.

William/Tatiana kembali mencetak satu di bawah par sehingga tampil sebagai juara dengan total skor dua di bawah par. Sementara Rinaldi/Juriah harus puas dengan medali perunggu karena tampil mengecewakan dengan tiga di atas par setelah sebelumnya mencetak tiga di bawah par.

"Hari ini saya bermain mati-matian. Saya hanya mencetak satu di bawah par," kata William Sjaichudin setelah pertandingan usai.

Pasangan DKI Jakarta-A itu mencetak dua birdie dan satu boogie, sementara Rinaldi/Juriah terganjal empat boogie dan hanya membuat satu birdie.

Medali dari nomor tersebut menjadi medali emas keempat William dan medali ketujuh bagi tim golf DKI Jakarta dari cabang golf PON XVIII.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga saya yang selama ini telah mendukung saya," kata William.

Sementara medali perak nomor foursome campuran jatuh ke tangan pasangan Bali Ian Andrew/Made Dita W. yang menyelesaikan pertandingan dengan total skor 144 (even par).

Sebelumnya, tim golf DKI Jakarta menyabet medali emas di enam nomor yang telah dipertandingkan yaitu perorangan putra-putri, beregu putra-putri dan foursome putra-putri.

Penulis: Antara/ Yudo Dahono  
Kamis, 20 September 2012 | 14:22 WIB
Link  artikel = https://www.beritasatu.com/news/72900/pon-xviii-dki-borong-tujuh-emas-golf 





SSN Logo
Coach Zuzu
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...