Artikel-Pakar Sport-Dua Atlet Putri Ini Andalan Tim Golf Kabupaten Bogor Pada Porprov 2022

By. Coach Zuzu - 09 Nov 2023

Bagikan:
img

28 Februari 2021

BOGOR – Persiapan terus dilakukan Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang.

Setelah melakukan seleksi kepada tim putra, PGI di bawah komando Subiantoro tersebut mulai mempersiapkan tim putri. Nama-nama seperti Giantika Mahardika, dan Rayung Aulia Yasmin tetap menjadi andalan.

“Untuk saat ini program latihan terus dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Kami punya tugas yang tidak mudah di Porprov nanti, jadi persiapan harus benar-benar matang,” kata Ketua PGI Kabupaten Bogor, didampingi pengurus, Rizki Akbar, Minggu (28/2/2021).

Tugas PGI memang tidak mudah, mereka dituntut bisa mempertahankan prestasi seperti pada Porda 2018 lalu. Saat itu, Giantika dkk. sukses meraih tiga medali emas, dua perak, dan satu perunggu. “Kami akan berusaha untuk mengulangi kesuksesan seperti pada 2018 lalu,” sambungnya.

Pada perhelatan Porda 2018, Perolehan medali emas tersebut berasal dari nomor foursome putri, beregu putri, dan individual putri, sedangkan perunggu dipersembahkan dari foursome putra, foursome putri, dan individual putri. Raihan emas dipersembahkan pegolf putri Kabupaten Bogor, Giantika Mahardhika yang berpasangan dengan Juriah di nomor foursome putri, mengungguli pegolf Kabupaten Bekasi, dengan total skor 154.

 Selanjutnya, pada nomor individual putri medali emas dipersembahkan Giantika Mahardhika dengan skor 222. Disambung di nomor beregu putri yang terdiri Giantika Mahardhika, Juriah dan Rayung Aulia Yasmin, dengan total skor 446. Sedangkan medali perunggu diperoleh pasangan Alfred Raja Sitohang dengan  Ali Rafi pada nomor foursome putra, Juriah, Giantika Mahardhika, dan Juriah di nomor individual putri.

Sementara itu, Rizki Akbar berharap tim golf bisa meraih prestasi di Porprov 2022 mendatang. “Seleksi tim putra sedang berjalan, begitu juga tim putri. Tapi, Giantika, dan Rayung Auliya Yasmin tetap menjadi bagian tim inti,” jelas pria yang akrab disapa bombom tersebut. =AIM

Artikel = Pakar Sport, 28 Februari 2021
Link artikel lengkap = https://pakuanraya.com/dua-atlet-putri-ini-andalan-tim-golf-kabupaten-bogor-pada-porprov-2022/





SSN Logo
Coach Zuzu
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...