Artikel-Oke Sport-Golf Indonesia Capai Target Emas

By. Coach Zuzu - 09 Nov 2023

Bagikan:
img

BOGOR - Indonesia mampu mencapai target perolehan medali dalam cabang olahraga golf dengan menyabet 2 emas 1 perak dan 1 perunggu dalam ajang seagames di jagorawi golf gunung putri kabupaten Bogor. Perolehan medali emas tersebut berasal dari perorangan putri, serta beregu putri, sedangkan perak dipersembahkan oleh beregu putra dan perunggu diraih perseorangan putra.

 

Kemenangan para atlet golf tim Indonesia ini di ajang SEA Games 26 yang digelar di lapangan Jagorawi golf Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Kamis (17/11/2011). Pertama kali dipersembahkan pegolf puteri Indonesia Tatiana yang keluar sebagai juara dan meraih medali emas perorangan puteri setelah mengunggulipegolf asal Thailand Pinrath L dengan total skor 217.

 

Selanjutnya pada beregu putri tim golf putri indonesia yang terdiri Tatiana, Juriah, dan Ika Woro Palupi juga berhasil meraih medali emas di nomor beregu puteri dengan total skor 439.

 

sedangkan pada kategori putra yang terdiri atas George Gandranata, Ian Andrew, Rinaldi dan Suprapto, hanya berhasil mempersembahkan medali perak setelah kalah bersaing dengan regu Thailand.

 

Sementara pada perseorangan putra pegolf Indonesia George Gandranata, meraih medali perunggu, setelah takluk dari pegolf asal Thailand Natipong S. kemenangan ini tentu saja disambut antusias para pendukung tim Indonesia, karena diluar dugaan berhasil melampaui target medali yang dibebankan.

 

(wei)
Article = Oke Sport, 17 November 2011

Link = https://sports.okezone.com/read/2011/11/17/462/530942/golf-indonesia-capai-target-emas





SSN Logo
Coach Zuzu
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...